Beranda / Berita / Ariel Noah

Video Cerita Ariel Noah Restorasi Motor Suzuki Shogun

Tanggal : , Penulis : Ric

Video Cerita Ariel Noah Restorasi Motor Suzuki Shogun

Feders-Siapa yang tidak kenal dengan vokalis band Noah, selain hobi bermusik, ternyata Ariel juga hobi ngulik motor.

Baru-baru ini artis yang pernah mempunyai skandal dengan artis cantik Luna Maya tersebut pamer motor Shogun kesayangannya.

Motor Suzuki Shogun yang dipamerkan tersebut bukanlah motor baru, akan tetapi motor tua yang direstorasi lagi oleh Ariel sehingga kini tampilannya makin ganteng.

Dari keterangan yang diberikan di video youtubenya Ariel Noah, Ia merestorasi Suzuki Shogun tersebut karena memenuhi amanah dari almarhum sang Ayah yang meminta agar tidak menjual motor Shogun miliknya.

Baca Juga

  • Federal Ultratec, Oli Spesial Untuk Motor Kamu

Ariel juga mengatakan, selain memenuhi permintaan almarhum ayahnya, motor keluaran tahun 2001 tersebut memiliki banyak kenangan bagi Ariel.

Karena motor tersebut sudah tidak lagi diproduksi oleh PT Suzuki Indombil Sales (SIS) Ariel mengaku kesulitan mencari part aslinya, karena semua yang dipasangkan merupakan part asli.

Baca Juga

  • Yuk Kenali Jenis Dan Peruntukannya Oli Federal Matic

"Kesluitannya mencari part aslinya, saya harus cari sana-sini untuk bisa mendapatkan part aslinya, jadi buat dapatin part itu beda-beda toko," kata Ariel dalam videonya.

Selesai direstorasi, motor Shogun warna hitam tersebut kini terlihat ganteng dan siap menemani Ariel keliling bandung.(federaloil.co.id)

 

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine