Beranda / Berita / Kuliner Hits Di Jakarta

Kuliner Hits di Jakarta, Salah Satunya Bisa Mengenang Masa Kecil

Tanggal : , Penulis : Ric

Kuliner Hits di Jakarta, Salah Satunya Bisa Mengenang Masa Kecil

Feders-Buat kamu tinggal di Jakarta, apakah kamu tahu makanan yang enak dan hits di ibu kota ini ? berikut ini kuliner yang sedang hits di Jakarta.

1.Sate Taichan Bang Ocit
Tak banyak memiliki perbedaan dengan sate ayam biasanya, sate taichan adalah sate berbahan dasar daging ayam. 

Tampilannya cukup sederhana, yaitu warna putih dengan rasa yang gurih dan sangat menggoyang lidah. Meskipun tak memiliki banyak perbedaan dengan sate ayam pada umumnya, sate taichan memiliki sambal yang berbeda dengan sate ayam yang lainnya.

Kuliner Sate Taichan Bang Ocit tak pernah sepi pengunjung. Warung makannya yang terletak di Gelora Bung Karno, Senayan, selalu ramai pengunjung. Sate Taichan Bang Ocit buka mulai pukul 21.00 WIB.

2.Ojju
Ojju K-Food Restaurant yang terletak di Mal Kota Kasablanka, Tebet, mengusung kebahagiaan dan kebersamaan sebagai konsep restorannya, sehingga selalu ramai pengunjung. Keunikan lain yang dimiliki oleh restoran ini adalah sajian tradisional Korea yang dipadukan dengan modern western.

Kombinasi makanan Korea dan western sangat terasa saat kamu membaca menu yang ada di restoran ini, salah satunya adalah Rolling Cheese. Dengan isi beef dan chicken wings yang dipadukan dengan keju mozzarella yang meleleh di dalamnya pasti membuatmu ketagihan. 

Selain Rolling Cheese, kamu juga bisa mencoba Chicken Wing, iga sapi yang lembut, dan saus barbekyu khas Korea.

3.Bola Ubi Kopong
Bola Ubi Kopong adalah makanan tempo dulu berupa bola-bola yang terbuat dari ubi kuning dan ungu. Cita rasa legit dan manis akan kamu rasakan ketika mencicipi camilan enak yang sangat populer di Thailand dan beberapa negara ini. 

Di Jakarta, kamu bisa mencoba penganan unik ini di Bobby Bola Ubi yang terletak di Jalan Tanjung Duren Utara IV No. 457-458, Tanjung Duren. 

4.Pisang Nugget
Salah satu penganan yang digemari oleh banyak orang Indonesia adalah pisang goreng. Dengan inovasi dan kreasi, pisang goreng bisa jadi menu yang tak biasa. Menu tak biasa ini adalah pisang nugget. Camilan berbahan dasar pisang yang dilumuri tepung roti dan diberi topping unik ini menyedot banyak perhatian masyarakat. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine