Beranda / Berita / Bakso Son Haji Sony

Ke Lampung Gak Makan Bakso Sony Bakal Nyesel

Tanggal : , Penulis : Ric

Ke Lampung Gak Makan Bakso Sony Bakal Nyesel

Feders-Makanan bakso di setiap kota pasti ada, mulai dari Aceh sampai Papua juga ada. Setiap daerah tentunya memiliki ciri khas rasa tersendiri, seperti bakso Haji Sony di Lampung atau yang lebih dikenal Bakso Sony.

Bakso Sony termasuk bakso legendaris. Pasalnya hampir mayoritas warga Bandar Lampung jelas pernah merasakan kelezatan Bakso Sony.

Buat Feders yang hobi makan bakso, kalian harus cobain bakso Sony di Lampung, jangan bilang kalau rasa bakso sama saja sebelum mencoba.

Kelezatan Bakso Sony bukan hanya mengandalkan pada bakso saja, tapi seluruh sajian dalam semangkok Bakso Sony adalah sajian juara.

Berbeda dengan bakso pada umumnya yang cenderung dominasi daging sapi terkalahkan tepung tapioka. Bakso milik Son Haji Sony ini amat liat. Begitu Feders menggigitnya, seolah feders sedang menggigit sepotong daging. 

Segera saja setelah bagian daging digigit, akan terdapat sensasi kenikmatan yang legit. Tekstur dagingnya tipis-tipis dan halus, menyerbak segar saat mulai dikunyah.

Soal rasa, ini dia yang membedakan Bakso Sony dengan bakso lain yang ada. Bakso Sony begitu gurih bumbu tradisional, rasa bawang putih begitu terasa saat dikunyah

Berikut beberapa cabang Bakso Sony yang ada bisa datangi Jalan Wolter Monginsidi No 42 Tanjung Karang Pusat, sebelum Rumah Sakit Bumi Waras dan merupakan pusat dari Bakso Sony. Ada pula di Jl Zainal Abidin Pagar Alam (samping kampus Universitas Bandar Lampung), Jalan Raden Intan (sebelum Toko Buku Gramedia), Jalan Cut Nyak Dien (dekat RM Garuda), Jalan Pemuda Tanjung Karang (depan Chandra Superstore).(federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine