Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha NMAX 150 Tembus 123km/jam

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha NMAX 150 Tembus 123km/jam

Kedua pembalap Yamaha Indonesia Rey Raturoke dan Imanuel Pratna yang didaulat test rider skutik premium Yamaha NMAX 150 nampaknya tak mau kalah. Melakukan test ride bersama dengan awak media Yamaha NMAX 150 yang digeber kedua pembalap ini diuji cukup maksimal di lintasan lurus maupun di tikungan Sirkuit International Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Rey dan Imanuel menjajal keandalan Yamaha NMAX 150 yang dibekali dengan mesin SOHC 155cc dengan technology Blue Core dan Variable Valves Actuation (VVA). Rey yang mencoba NMAX 150 berkelir White Metallic berhasil mencatatkan top speed hingga 123 km/jam.

Sedangkan Imanuel yang membejek NMAX 150 berkelir Matt Yellowish Gray Metallic hanya mampu menorehkan top speed 119 km/jam. Tentunya hasil ini belum actual karena hanya mengacu pada speedometer yang notabene pasti ada perbedaan antara real speed dengan yang tertera di speedometer.

Owia, satu lagi kelebihan dari skutik yang masuk dalam kelas ultimate sport matic ini. NMAX 150 memiliki fitur Antilock Breaking System (ABS), fitur ini merupaka yang pertama untuk kelas motor matic dibawah 250cc.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine