Beranda / Berita / Lima

Lima Games Seru Untuk Isi Akhir Pekan

Tanggal : , Penulis : adit

Lima Games Seru Untuk Isi Akhir Pekan

Kalau akhir pekan ini Feders tidak ada rencana berlibur keluar kota alias di rumah saja boleh lirik 5 games mobile yang bisa kamu unduh untuk mengisi weekend kamu.

Lima games mobile seru ini sudah pasti bikin kamu ketagihan untuk main terus dan menaklukannya.


1. Marvel Avengers Academy

Penasaran ingin intip kehidupan para anggota tim Avengers seperti, Iron Man, Black Widow, Loki, dan Hulk saat mereka sedang di kampus? Kamu bisa lihat kelakuan nyentrik masing-masing karakter ini dalam game Marvel Avengers Academy.

Masuk dalam kategori time management, kamu dapat berinteraksi, meng-upgrade, dan membangun beragam fasilitas kampus untuk menyelesaikan berbagai misi dalam game. Jika Anda pecinta berat game berbau Marvel, game baru dari TinyCo ini dapat menjadi pilihan kamu untuk minggu ini.

2. Tap Tap Dash

Masih ingat dengan Flappy Bird? Tampil dengan gameplay yang sederhana, Flappy Bird sukses di pasaran. Nah, menyusul kesuksesan Flappy Bird, Second Arm pun memperkenalkan game Tap Tap Dash. Game endless run ini sangat mudah dimainkan. Kamu cukup "tap" layar untuk mengganti arah atau melompat.

Awalnya memang game ini terlihat sederhana dan mudah untuk ditaklukkan, namun penampilan pun dapat menipu. Levelnya yang mencapai 1.000 ini pun dijamin tak akan bikin kamu bosan dan berhenti main.

3. Target Acquired

Game buatan developer TouchTen ini ber-genre endless shooting runner, kamu akan berperan sebagai Yura yang harus mengejar musuh bebuyutannya, Cammy, melalui kota Nekomipolis. Berbekal sebuah senjata "buster"ditangan, Yura harus berlari dan melompat saat berhadapan dengan musuh.

Dalam 'pelariannya' , ia akan dapat menemukan berbagai jenis power up dan gears yang dapat digunakan untuk meng-upgrade persenjataan dan armor. Sekilas game baru Touchten Games ini sedikit mengingatkan Anda dengan game seri Megaman. Itu wajar, karena soundtrack dalam game ini digubah oleh Manami Matsumae yang juga menggubah lagu di seri Megaman.

4. Star Sk8r

Lagi cari game yang tak bikin stres dan mudah untuk dimainkan? kamu harus coba game besutan HalfBrick Studio ini. Tampil dengan desain grafis yang sederhana, s ini tersedia gratis untuk kamu unduh langsung ke smartphone atau tablet.

5. Zombie Fallout

Zombie berkeliaran di mana-mana, entah apa penyebabnya. Jangan sampai tahun yang baru ini menjadi awal kehancuran planet bumi, karena serangan zombie dan invasi planet lain.

Ikuti misi demi misi untuk mengatasi wabah zombie dan menguras sumber daya planet lain dalam game Zombie Fallout yang dirilis True Digital Plus Indonesia baru ini.

Berbeda dengan game zombie pada umumnya yang menggunakan jagoan tangguh berwajah macho, Zombie Fallout menggunakan tokoh anime khas Jepang. Game ini memiliki begitu banyak fitur untuk dieksplor seperti, Biohazard, Challenge, dan Bounty. (federaloil.co.id)


Source  : Liputan6.com
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine