Beranda / Berita / Kalian

Kalian Pencinta Helm ? Kunjungi Jakarta Helm Exhibition

Tanggal : , Penulis : adit

Kalian Pencinta Helm ? Kunjungi Jakarta Helm Exhibition

Bukan sekedar perlindungan bagi kepala, untuk beberapa bikers helm merupakan jati diri, kalian setuju enggak Feders ? Kalau setuju, artinya kalian wajib datang ke Jakarta Helm Exhibition (JHE) yang akan digelar 27-2b Februari yang akan datang.

"Pastinya akan lebih menarik dan seru seperti airbrush competition yang akan mendatangkan airbrusher profesional dari beberapa kota besar," ujar Bayu Herlambang Ajie selaku Project Manager JHE, dikutip dari laman Motor Expertz.

JHE yang erupakan kedua kalinya digelar ini nanti akan berlangsung di Kuningan City Ground Floor, Jakarta. JHE kali ini menggandeng Cargloss Prorider dan Bank BRI untuk mensukseskan event kali ini.

Ada bagi-bagi helm gratis juga loh Feders, dan yang juga diburu adalah gelaran big clearence sale beberapa produk helm. Selain  Cargloss Prorider, beberapa toko helm yang ikut serta adalah Juragan Helm, Dunia Motor, Touwani Shop, Mimaki, Respiro, RC Moto Garage, Sky, Premier,SHC, eel bow, EF Works dan masih banyak lagi. (federaloil.co.id)


Foto   : dapurpacu.com



 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine