Beranda / Berita / Big Bike Honda

AHM Luncurkan 3 Motor Big Bike Sekaligus

Tanggal : , Penulis : Ric

 AHM Luncurkan 3 Motor Big Bike Sekaligus

Feders-Bersamaan dengan kedatangan pebalap Honda MotoGP yakni Marc Marquez ke Bandung, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor barunya yakni CB500X, CB500F dan CBR500R.

Penyegaran juga terjadi pada sepeda motor big bike terlaris di Indonesia yakni, Honda CMX500 Rebel. Motor berkonsep cruiser clssic tersebut kini diperkaya dengan pilihan warna terbaru.

Honda CB650R memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini. LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda.

Kesan maskulin diperkuat dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm yang meningkatkan kenyamanan dan  handling saat berkendara. 

Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutchyang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break.

konsep Neo Sport Cafe ini dibekali mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi, Honda CB650R menghasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dilengkapi torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm. Kapasitas tangki BBM-nya 15,4L dan telah memenuhi standar Euro 3.

Memiliki varian warna Candy Chromosphere Red dan Graphite Black, Honda CB650R dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 265.000.000.

Dengan mengekspresikan sensasi sporti, modern, dan mampu meningkatkan level adrenalin melalui tenaganya yang besar, CB650R siap memberikan kesenangan serta sensasi tinggi bagi pengendara yang ingin terlihat unik dan berbeda.(Federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine