Beranda / Berita / Curug Luhur

Yuk Nikmati Eksotisnya Curug Luhur

Tanggal : , Penulis : Ric

Yuk Nikmati Eksotisnya Curug Luhur

Feders-Bicara tempat wisata di Bogor Jawa Barat tidak pernah habis, sangat banyak tempat wisata di Bogor, mulai dari yang alami sampai yang relokasi.

Salah satu tempat wisata yang bisa Feders kunjungi di Bogor adalah Curug Luhur. Curug Luhur Bogor memiliki banyak pesona yang dapat dinikmati wisatawan. Curug ini memiliki dua air terjun dengan ketinggian mencapai sekitar 62 m. 

Sumber air curug ini berasal dari Gunung Salak, walau pun curug kedua tidak sederas aliran air di curug utama namuan tetap menambah keindahan panorama curug ini.

Disamping keindahan dua curug tersebut, tempat wisata keluarga di Bogor ini masih memiliki daya tarik lain. Wisatawan akan menemukan sederet limpahan air yang mengalir secara deras pada dinding tanah setinggian kurang lebih 2 meter. 

Limpahan air ini menyerupai air terjun kecil yang bisa digunakan untuk membasuh tangan atau kaki sambil menikmati kesegaran air khas pegunungan.

Bagi wisatawan yang belum puas menjelajah keindahan Air Terjun Luhur Bogor dapat bermalam di sekitar lokasi wisata ini. 

Banyak pilihan tempat untuk bermalam, seperti hotel maupun villa – villa yang menawarkan berbagai kenyamanan.

Curug Luhur Tenjolaya Bogor lokasinya disamping kanan jalan raya kawasan Bogor – Gunung Salak Endah. Berjarak sekitar 20 Km ke arah selatan dari Kota Bogor. Tepatnya di alamat Jl. Hegarmanah, Pamijahan, Tapos I, Tenjolaya, Tapos I, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine