Beranda / Berita / Xavier

Xavier Simeon Cetak Hasil Memuaskan Pada Latihan Pertama Di Losail, Qatar

Tanggal : , Penulis : admin

Xavier Simeon Cetak Hasil Memuaskan Pada Latihan Pertama Di Losail, Qatar

Tim Federal Oil Gresini Moto2 bersama dengan Xavier Simeon mencatatkan waktu terbaik ke delapan dalam latihan bebas pertama di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. Simeon yang menggunakan sepeda motor baru mampu mencatatkan waktu 2 menit 01,175 detik.

Setelah mengalami kendala cuaca pada pengujian musim dingin silam, pembalap belgia 25 tahun yang musim ini membesut Kalex mampu meningkatkan performanya. Sempat terpuruk di posisi lima belas besar, Simeon mampu mencapai performa terbaiknya. Tak hanya itu Simeon juga menggunakan setting yang tepat untuk sirkuit Losail di kondisi kering.

“Saya cukup senang,” buka Simeon. “Pada awal sesi pertama aku berjuang untuk menemukan ritme yang pas, setelah mengahadapi kondisi basah pada tes musim dingin aku perlu mendapatkan kembali kepercaraan diri di trek kering,” tambahnya.

“Pada sesi terakhir latihan bebas saya dapat meningkatkan catatan waktu lap saya, tapi saya sedikit diperlambat oleh Lowes,” ujar Simeon. “Saya juga senang karena gap waktu dengan pembalap di tiga besar sangat dekat,” tutup Simeon.

Besok Simeoan akan berusaha untuk lebih meningkatkan catatan waktu serta menutup celah untuk tiga pembalap tercepat Sam Lowes, Johann Zarco, dan Tito Rabat.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine