Beranda / Berita / Nobuatsu

Nobuatsu Aoki Ungkap Potensi GSX-RR MotoGP

Tanggal : , Penulis : admin

Nobuatsu Aoki Ungkap Potensi GSX-RR MotoGP

Pembalap asal Jepang yang pernah membela tim Suzuki MotoGP, Nobuatsu Aoki sedikit berbicara tentang potensi GSX-RR di kancah MotoGP 2015. Hal ini disampaikan secara langsung di Grand Final Suzuki Indonesia Chalenge 2015 kemarin (22/3).

Aoki hadir di ajang SIC 2015 untuk berbagi pengalaman dengan 23 finalis SIC. Pebalap yang sudah 10 tahun bekerjasama dengan Suzuki ini mengatakan GSX-RR memiliki keunggulan di beberapa factor.

“GSX-RR memiliki sasis yang bagus, dan bagian mesin pun terus mendapatkan pengembangan,” ungkap Aoki. Meski begitu Aoki membeberkan GSX-RR masih memiliki cukup banyak kekurangan. “Yang menjadi masalah utama adalah traction control GSX-RR belum sempurna, masih satu langkah dibelakang competitor,” tambah Aoki.

Untuk urusan peluang menang pembalap yang pernah menjajal panasnya aspal Sirkuit Sentul ini juga mengatakan. “Masih sulit bagi Suzuki untuk menang tahun ini, tapi ada kemungkinan bisa naik podium,” ujarnya.

Performa GSX-RR tentu saja bukan satu-satunya factor yang bisa membawa Suzuki menunjukan tajinya. Tetapi gaya balap juga turut mempengaruhi impresifnya performa GSX-RR. Duet pembalap Aleix Espargaro dan Maverick Vinales di tuntut untuk memberikan performa terbaiknya untuk tim Suzuki MotoGP.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine