Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha Jupiter MX King 150 Siap Dilaunching!!

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha Jupiter MX King 150 Siap Dilaunching!!

Seperti yang telah kita ketahui sepeda motor underbone (bebek) terbaru dari Yamaha akan segera launching di Tanah Air. Bukan tanpa alasan, beberapa hari lalu beredar foto-foto yang menguatkan sepeda motor yang bernama Exciter 150 di Vietnam ini akan segera mengaspal.

Cukup unik tampaknya apa yang dilakukan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek Yamaha di Indonesia. Unit dari Yamaha MX King 150 sudah di sebar di beberapa dealer Yamaha padahal launching belum dilakukan.

Menurut kabar, Yamaha MX King 150 iniakan resmi dilaunching hari kamis mendatang (12/3) yang mengambil tempat di Sirkuit Sentul Bogor, Jawa Barat. Bermodalkan mesin 150cc injeksi bebek yang menjadi penerus Yamaha Jupiter MX ini mengusung technology Blue Core.

Perubahan terlihat pada disain bodi dan kaki-kaki yang terlihat lebih kekar dengan mengaplikasikan velg yang lebih lebar. Disain spakbor gantung diadopsi pula oleh Yamaha MX King 150 ini untuk mendongkrak penampilan agar telihat lebih sporti.

Sedikit tambahan, nantinya terdapat dua tipe Yamaha Jupiter MX King 150 dan Yamaha Jupiter MX 150. Dari kedua varian tersebut terdapat sedikit perbedaan seperti pilihan warna, bentuk lampu sign, footstep depan dan lampu senja.

Kabarnya untuk urusan harga sepeda motor terbaru dari Yamha ini akan dilepas di kisaran Rp 19 jutaan!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine