Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Meriahkan Pesta Rakyat TVOne

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Meriahkan Pesta Rakyat TVOne

Federal Oil kembali mendekatkan diri dengan para konsumennya, kali ini pelumas spesialis dingin ini hadir untuk memeriahkan gelaran Pesta Rakyat TVOne. Acara yang digelar sejak hari Sabtu, 7 Maret sampai dengan puncak acaranya di hari Minggu tanggal 8 Maret 2015 mengambil tempat di Taman Tegalega, Bandung, Jawa Barat.

Dalam acara Pesta Rakyat kali ini Federal Oil hadir sebagai salah satu sponsor acara, tak hanya itu Federal Oil juga membuka booth untuk para pengunjung acara ini. Tentunya tersedia juga berbagai macam pelumas berkualitas, serta penyediaan ganti oli/service motor gratis setelah konsumen melakukan pembelian di booth federal Oil.

Pada Hari Minggu, yang merupakan puncak acara Pesta Rakyat TV One ini, acara telah dimulai sejak pukul 04.00 WIB. Ada dua kegiatan menarik pada  gelaran kali ini, yaitu: One Fun Walk dan One Fun Run. Konfirmasi dari pihak TV One, total jumlah peserta pada kegiatan ini adalah 11.000-an orang yang berpartisipasi melalui hitungan registrasi dan hasil penjualan tiket keikutsertaan. Gunawan, Direktur Marketing dan Sales TV One, mengatakan bahwa Acara ini merupakan salah satu upaya untuk tetap dekat dan hadir secara langsung di tengah-tengah pemirsanya. 

One Fun Walk para peserta dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 25.000 dan langsung mendapatkan kaos, asuransi serta kupon undian yang berhadiah uangtunai, barang elektronik, dan door prize lima unit motor matic. Rute yang ditempuh untuk One Fun Walk ini meliputi Taman Tegalega pintu Otista – BKR – Jalan Moh. Ramdan – Karapitan – Cikawau – Lengkong Besar – Ciateul – dan berakhir di Taman Tegallega pintu Moh. Toha.

Sedangkan untuk One Fun Run, para peserta dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 50.000 untuk mendapatkan kaos khusus dan asuransi. Para peserta juga akan mendapatkan kupon undian yang akan diundi pada akhir acara. Para pemenang dari One Fun Run mendapatkan puluhan hadirah menarik seperti uang tunai dan barang elektronik, tersedia pula doorprize satu unit Vespa Piaggio bagi yang beruntung. Rute One Fun Run meliputi Taman Tegalega, Jalan Moh. Toha – Dewi sartika – Dalem Kaum – Asia Afrika – Sudirman – Soekarno-Hatta – Kiara Condong – Gatot Subroto – Simpang Lima – Asia Afrika – Otista – dan berakhir di Taman Tegallega pintu Otista.

Secara umum, aktivitas dan kerjasama antara Federal Oil dan TV One ini merupakan bagian dari visi Federal Oil untuk selalu berada dekat dengan konsumen. Sebagaimana yang telah diketahui bersama, Federal Oil pada Desember 2014 lalu sukses menggelar ajang ganti oli gratis untuk 10.077 motor matic di 8 Kota di Indonesia. Acara fenomenal tersebut membuat Federal Oil selalu dekat dengan konsumen dan menimbulkan kesan tersendiri. Pada tahun 2015 ini, Federal Oil merencanakan sejumlah aktivitas-aktivitas yang akan dilakukan diseluruh daerah di Indonesis berdasarkan pada kebutuhan disuatu area.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine