Beranda / Berita / JHE

Mau Cari Helm Berkualitas ? Buruan Ke Jakarta Helmet Exhibition 2019

Tanggal : , Penulis : Ric

Mau Cari Helm Berkualitas ? Buruan Ke Jakarta Helmet Exhibition 2019

Feders-Pameran khusus helm kualitas dunia dan perlengkapan safety gear yakni Jakarta Helmet Exhibition 2019 kembali digelar, untuk kelima kalinya. 

Pameran yang mengusung tema ‘The Best of Five’ tersebut akan berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 2-3 Maret 2019.
 
Tahun ini, JHE 2019 dimulai pukul 10.00 WIB pagi hingga 22.00 WIB malam, di Kuningan City, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan.

JHE memanjakan para pengunjung dengan penawaran menarik dengan potongan harga dan hadiah menarik. Selain itu, JHE 2019 juga akan mengadirkan banyak lagi yang menarik dari sebelumnya.

Diantaranya dengan mendatangkan langsung profile factory helm dari luar negeri, diantaranya Technical Proshopnya Arai dari Jepang oleh Cargloss.

Bagi yang ingin melengkapi tampilan cafe racers miliknya, bisa mendatangi stand Riderspot atau Bell Indonesia, karena mereka akan menyajikan koleksi terbarunya.

Tak ketinggalan ATPM Honda pun hadir meramaikan ajang yang memanjakan para bikers ini, Honda akan membawa produk unggulannya, yaitu Honda CBR1000RR SP, CB650 dan CBR500R.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine