Beranda / Berita / Ktm

Shoei Bikin Helm Khusus Untuk Pengguna Motor KTM

Tanggal : , Penulis : Ric

Shoei Bikin Helm Khusus Untuk Pengguna Motor KTM

Feders-Buat kamu pengguna motor KTM dan ingin memiliki helm yang sesuai dengan motor kalian, Shoei menjawab kebutuhan bikers.

Pada pertengahan 2018 lalu, Shoei membuat helm khusus untuk pengguna motor KTM. 

Shoei merancang dua produk terbarunya tersebut secara eksklusif sehingga padu dengan produk-produk KTM. Warna orange khas manufaktur asal Austria ini menghiasi dua pelindung kepala terbaru dari Shoei.

Lebih jauh slogan KTM yakni ‘Ready to Race’ terpampang di sisi helm. Perpaduan warna hitam-orange (tipe X Spirit II) dan hitam-silver-orange (tipe Hornet Adventure) membuatnya sangat selaras dengan produk-produk KTM.

Shoei X Spirit III menggunakan material interior baru yang membuat penggunannya lebih nyaman. Ruang di depan mulut lebih besar guna memudahkan konsumen bernafas ketika kaca ditutup. Pelindung kepala satu ini juga telah menggunakan sistem ventilasi lebih baik untuk membuang hawa panas dari dalam.

Dari segi keamanan, Shoei X Spirit III menyediakan perangkat untuk konsumen yang ingin menggunakan tear-off dan Pinlock. Helm ini juga telah dilengkapi dengan sistem double shield lock, guna mencegah kaca terbuka saat terjadi kecelakaan yang tidak diinginkan.

Sementara Shoei Hornet Adventure dikatakan sebagai helm yang memiliki tingkat aerodinamis tinggi. Helm bergaya petualang tersebut memiliki empat ukuran shell yang berbeda untuk memastikan kenyamanan dan keamanan penggunanya.

Kedua helm tersebut tersedia dengan ukuran XS – XXL (53 – 64 cm). Bobot kedua produk terbaru Shoei dikatakan berkisar 1,5 kilogram.(otojurnalisme.com)

sumber otospirit

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine