Beranda / Berita / Kuliner Hitas 2019

Manjakan Lidahmu Dengan Beberapa Kuliner Unik Ini

Tanggal : , Penulis : Ric

Manjakan Lidahmu Dengan Beberapa Kuliner Unik Ini

Feders-Sekarang ini bukan hanya fashion yang ngetrend, tapi kuliner juga ada yang hits dan menjadi ngetrend.Bahkan jenis makanan yang hits berbeda-beda.

Salah satu kuliner yang saat ini sedang hits di Jakarta adalah Ice Cream Puff, cara penyajiannya yang unik menyita perhatian calon pembelinya.

Ice Cream Puff ini sudah terlihat sejak awal 2019. Ice Cream Puff sama seperti Es krim sandwich asal Singapura yang ngehits beberapa tahun lalu.

Baca Juga

  • Tempoyak Makanan Khas Palembang Yang Banyak diburu Pelancong

Tapi es cream puff ini menggunakan choux pastry, roti lembut berbentuk bulat khas Perancis, lho. Biasanya roti ini diisi krim, bisa pula dipadukan dengan es krim. Isian es krimnya pun "gemuk" banget dan pastinya bikin puas.

Selain ice cream puff, kuliner yang sedang hits di tahun 2019 ini adalah Es Pisang Ungu. Es asal Makassar ini biasanya terbuat dari bahan utama pisang yang dibalut adonan tepung berwarna hijau. Nah, tapi Bebek BKB gak pengin mainstream dan akhirnya bikin varian es pisang ungu. 

Baca Juga

  • Nikmati Keindahan Bawah Laut Bersama Keluarga di Pulau Pahawang Lampung

Kemudian ada Sate telur Indomie, Ada beberapa makanan olahan Indomie yang viral sepanjang tahun 2018, seperti donat Indomie hingga onigiri Indomie. Sekarang muncul lagi kreasi mie instan yang gak kalah unik, yakni sate telur Indomie.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine