Beranda / Berita / Motor Matic Honda

Punya Warna Baru, Honda Vario Makin Sporty

Tanggal : , Penulis : Ric

Punya Warna Baru, Honda Vario Makin Sporty

Feders-Honda Vario 125 dan Vario 150 mendapatkan penyegaran warna baru sehingga tampilan Honda Vraio terbaru kini lebi sporty.

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan warna premium untuk Honda Vario 150 terbaru yakni Exclusive Matte Brown dan Exclusive Matte Blue.

2 warna baru motor mtaic Honda terbaru 2019 tersebut mendampingi 4 warna yang sudah ada yakni  Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Black dan Exclusive White. 

Baca Juga

  • Federal Matic Ecomaxx, Oli Terbaik Motor Matic Honda

Untuk Honda Vario 125cc 2019 ada pilihan warna baru matte yang menyesuaikan trend sepeda motor masa kini. Sedangkan untuk Vario 125 CBS-ISS terdapat pilihan warna baru Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown.

Harga untuk Honda Vario 150cc dengan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White dipasarkan Rp22.750.000.

Baca Juga

  • Federal Forcemaxx Gak Cuma Untuk Motor Jepang, Buat Motor Itali Juga Bisa

Harga Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan dengan Rp 20.150.000. Tipe CBS berkelir Advance Red dan Advance Black Metallic dijual Rp19.350.000 on the road DKI Jakarta.

Dengan penambahan warna Honda Vario series ini tentunya konsumen punya pilihan alternatif warna lain yang sesuai dengan selera konsumen Honda.(federaloil.co.id)

 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine