Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha Siapkan Moge Baru, MT-09 dan WR250

Tanggal : , Penulis : admin

Yamaha Siapkan Moge Baru, MT-09 dan WR250

Yamaha Indonesia tampaknya tak ingin tanggung-tanggung menggempur para rivalnya. Setelah mendatangkan empat unit mogenya yakni Yamaha R1, Yamaha R6, Yamaha T-Max dan Yamaha V-Max, pabrikan berlambang garpu tala itu juga terungkap sedang mempersiapkan moge teranyar.

Sebelumnya memang sempat diungkap kalau Yamaha Indonesia belum akan menambah moge-nya di Indonesia. Namun, pemberitaan yang dimuat oleh Otomotifnet.com menyebutkan sebaliknya. Yamaha Indonesia rupanya tengah mempersiapkan kehadiran dua motor sekaligus.

"Kami akan memasukan naked bike, MT-09. Saat ini masih menunggu homologasi. Selain itu, raja offroad WR250 juga akan kami hadirkan di Indonesia," kata Yutaka Terada, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Jika terealisasi, kehadiran dua model ini jelas untuk mengisi segmen yang belum ada yakni naked bike dan trail. Dengan begitu, line up moge Yamaha sudah lengkap deh! Sayang pihak Yamaha Indonesia enggan mengungkap peluncurannya. "Sekarang masih prepare, karena sudah direncanakan. Mungkin tahun ini atau tahun depan," tutup Yutaka Terada.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine