Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Tawarkan Pelumas Racing dengan Harga Spesial di Parjo 2015

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Tawarkan Pelumas Racing dengan Harga Spesial di Parjo 2015

Anda penggemar balap roda dua dan ingin merasakan Experience The Race? Bisa coba salah satu pelumas racing keluaran Federal Oil, yakni Federal Super Racing dan Supreme XX Racing yang ditawarkan dengan harga spesial di gelaran Parjo 2015 Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat (11/4).

Paket yang dinamai Experience The Race memiliki spesifikasi pelumas SAE 10W-40, JASO MA2 buat Federal Supreme XX Racing dan SAE 5W-30, JASO MA2 buat Federal Super Racing. Jadi bagi motor Anda yang masih memiliki mekanisme kopling basah bisa mengadopsi pelumas ini.

Tidak hanya diberikan harga yang terjangkau, Anda bisa mendapatkan beberapa hadiah langsung berupa Jaket, T-Shirt dan undian lainnya. Berikut harga-harga paket yang ditawarkan.

Racing 1 : 1 buah Federal Super Racing (1L) + Free Jaket World Cup, T-Shirt Super Racing, Gantungan Kunci di banderol Rp. 250 ribu.
Racing 2 : 2 buah Federal Supreme XX Racing (1L) + Free T-Shirt Super Racing, Gantungan Kunci, Undian dengan harga Rp. 100 ribu.
Racing 3 : 4 buah Federal Supreme XX Racing (1L) + Free Jacket World Cup, Gantungan kunci, undian yang ditawarkan Rp. 200 ribu.

Ayo tunggu apalagi, jangan lewatkan kesempatan promo ini hanya di Parjo 2015.   
 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine