Beranda / Berita / Yamaha FZ-09

Yamaha FZ-09 Salah Satu Motor Sport Terbaik Yamaha

Tanggal : , Penulis : Ric

Yamaha FZ-09 Salah Satu Motor Sport Terbaik Yamaha

Feders-Berbicara mengenai industri otomotif, khususnya sepeda motor memang tidak ada habis-habisnya. Hampir setiap pabrikan motor memiliki jagoannya masing-masing yang sama-sama bersaing untuk merebutkan predikat sepeda motor terbaik di dunia. 

Untuk mendapatkan predikat tersebut, tentunya mengharuskan setiap pabrikan melakukan inovasi besar-besaran agar tidak kalah dari rival-rivalnya yang sama-sama berlomba menghadirkan teknologi terbaru, dan kecanggihan mesin untuk menopang dapur pacu motor buatannya.

Yamaha FZ-09 menjadi salah satu motor sport terbaik dunia. Motor ini memiliki julukan sebagai “The Dark side of Japan”, dan merupakan rival terdekat Kawasaki Z800 dikelas motor sport bergaya street fighter. 

Salah satu motor terbaik di dunia ini, menawarkan tampilan luar begitu macho dengan ditandai oleh suspensi depan berdiamter 44 mm yang membuatnya tampila semakin gagah. 

Sementara untuk mesinnya, mengadopsi mesin 3 silinder DOHC, 4-valve dengan kapasitas silineder mencapai 850 cc, serta mampu menghasilkan tenaga mencapai 150 hp dan torsi 87.5 Nm. 

Nah bagi sobat otomotif yang tertarik membeli motor ini harus menyiapkan budget mencapai $8,190 atau setara dengan Rp. 112 Jutaan.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine