Beranda / Berita / Penyerahan Hadiah Utama SMIB Periode 2

Sah ! Pemenang Utama Federal Oil Spesial Miliarder Is Back Periode 2 Terima Hadiah

Tanggal : , Penulis : Ric

Sah ! Pemenang Utama Federal Oil Spesial Miliarder Is Back Periode 2 Terima Hadiah

Feders-Amas Suhendar pemenang utama Federal Oil Spesial Miliarder Is Back (SMIB) 2018 periode 2 asal Ciamis, Jawa Barat, secara langsung menerima hadiah sebesar Rp 888.000.000,00.

Penyerahan hadiah utama ini dilangsungkan pada Senin, 22 April 2019 di rumah pemenang yang berlokasi di Ciamis, Jawa Barat, dan prosesi ini diserahkan langsung oleh perwakilan dari PT Federal Karyatama (FKT).

Sebelumnya, pengundian pemenang program Spesial Miliarder Is Back periode 2 ini dilangsungkan pada hari Rabu, 23 Januari 2019 bertempat di Jalan Bangka Raya, Jakarta Selatan kantor Globe Promotion Service, selaku pihak yang bekerja sama dalam mengadakan program ini.

Prosesi pengundian ini juga disaksikan langsung oleh perwakilan dari Federal Oil, pihak Notaris, Pejabat Kementerian Sosial RI, serta Pejabat Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta.

Adrian Baskoro Kusmardani, selaku Vice President Director FKT mengatakan, program SMIB bertujuan memberikan kesadaran bagi para pengguna motor, bahwa pentingnya merawat, dan menjaga kondisi kendaraan bermotor yang digunakan sehari -hari.

"Program SMIB bukan hanya sekadar untuk promosi produk saja, kami juga memberikan edukasi kepada pelanggan kami akan pentingnya merawat sepeda motor. Salah satu caranya dengan rutin mengganti oli mesinnya. Kami ucapkan selamat kepada para pemenang, semoga hadiah yang didapatkan bermanfaat," kata Adrian

Amas Suhendar sendiri tidak menyangka dirinya bakal menjadi pemenang utama SMIB periode 2. Pria 36 tahun ini mengatakan, saat mengikuti SMIB periode 2 hanya bermodalkan tekad, dan semangat serta dukungan doa dari orang tuannya.

"Saya bersyukur, dan saya tidak menyangka sama sekali! Selama mengikuti SMIB ini, saya hanya bisa berdoa, dan meminta doa dari orang tua saya. Saya semangat, ini berkat doa dari orang tua saya. Terima kasih Federal Oil, hadiah ini sangat bermanfaat bagi saya dan keluarga saya," kata Suhendar.

SMIB yang telah dimulai pada awal tahun 2018 lalu. Program ini ditutup dengan pengundian pemenang untuk periode 2 yang berjalan mulai dari 1 September sampai dengan 31 Desember 2018.

Program SMIB ini merupakan salah satu dari rangkaian program spesial bagi pelanggan, yang diselenggarakan oleh Federal Oil dalam rangka 30 tahun FKT.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine