Beranda / Berita / Yamaha

Yamaha R25 Meluncur, Harga Rp 53 Juta!

Tanggal : , Penulis : admin

 Yamaha R25 Meluncur, Harga Rp 53 Juta!

Bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada hari ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan Yamaha R25. Motor sport terbaru Yamaha ini dipasarkan dengan harga Rp 53 juta.

Kehadiran Yamaha R25 jelas menjadi ancaman bagi Kawasaki Ninja 250R dan juga All New Honda CBR250R yang sudah lebih dulu mengisi segmen motor sport 250 cc di Indonesia.

Setelah membuka selubungnya untuk pertama kali di Medan, Sumatera Utara, Yamaha R25 tampak sangar dengan balutan fairing nan sporty. Bahkan pihak YIMM menjuluki Yamaha R25 sebagai baby R1 karena mereka menjanjikan pemilik Yamaha R25 dapat merasakan sensasi berkendara di atas superbike Yamaha YZF-R1.

Seperti diungkap sebelumnya, Yamaha R25 akan menjadi saingan dari motor milik Kawasaki dan Honda itu. Bahkan mereka mengklaim, performa Yamaha R25 lebih tangguh.

“Performa mesin 2 silinder R25 dipastikan lebih dari produk lainnya yang juga memiliki model mesin yang sama. Dan saya sudah mencoba membandingkan langsung R25 dengan pesaingnya,” kata Yutaka Terada, Marketing Director PT YIMM.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine