Beranda / Berita / Beli

Beli Paket Promo Funtastic Federal Oil di Otobursa 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Beli Paket Promo Funtastic Federal Oil di Otobursa 2014

Ajang Otobursa 2014 menjadi salah satu surganya para bikers. Pasalnya, ditempat inilah pengguna sepeda motor bisa mendapatkan beragam kebutuhan untuk motor mereka. Salah satunya adalah Federal Oil yang merupakan oli motor terpercaya dan teruji.

Edi Hermawan adalah salah satu loyalis Federal Oil yang telah cukup lama menggunakan Federal Oil. "Sengaja saya datang ke Otobursa dan ke booth Federal Oil untuk membeli oli Federal Oil. Saya membeli Federam Matic 30 yang dipakai untuk motor Honda Vario 110," kata Edi.

Tidak tanggung-tanggung, Edi membeli tiga paket sekaligus! "Ya, mumpung ada disini dan juga buat stock,"singkat Edi yang sudah 2 tahun menggunakan Federal Oil. "Saya memilih Federal Oil karena membuat mesin motor tetap dingin dan tarikan motor jadi lebih maksimal," jelasnya.

Edi juga beruntung karena mendapatkan merchandise dari Federal Oil. Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan hal yang sama, buruan sambangi booth Federal Oil di Plaza Timur Senayan Zona A SP2 No.7. dan beli paket Promo Funtastic Federal Oil hanya di Otobursa 2014. Ingat ini hari terakhir lho!

1. Paket 1 : Federal Matic 30 dan Federal Matic 40 yang dibanderol Rp 60 ribu.
2. Paket 2 : Federal Supreme Ultratech (0,8L) dan Federal Supreme XX (0,8L) seharga Rp 58 ribu.
3. Paket 3 : Federal Supreme XX (0,8L) dan Federal Matic 30 yang ditawarkan Rp 60 ribu.
4. Paket 4 : Federal Ultratech dan Federal Supreme XX (1L) dijual seharga Rp 65 ribu.
5. Paket 5 : Federal Y-Matic dan Federal Supreme Ultratech (0,8L) dapat dibeli Rp 58 ribu.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine