Beranda / Berita / Yuk

Yuk, Ikutan Photo Contest Federal Oil di Otobursa 2014!

Tanggal : , Penulis : admin

 Yuk, Ikutan Photo Contest Federal Oil di Otobursa 2014!

Salah satu kegiatan yang disajikan di booth Federal Oil pada gelaran Otobursa 2014 adalah photo contest. Ya, disalah satu sisi booth Federal Oil bisa dimanfaatkan sebagai arena bernarsis ria dengan gadget andalan. Enggak sekedar berfoto karena bisa jadi andalah yang berhak mendapatkan hadiah menariknya!

Kehadiran Federal Oil di Otobursa bukanlah untuk pertama kalinya. Untuk itu, perhelatannya tahun ini, Federal Oil ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda. Federal Oil menyediakan satu spot di booth-nya bagi pengunjung untuk berfoto bersama replika motor balap tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2).

Buang-buang waktu? Tentu saja tidak! Setelah mengabadikan momen narsis dengan gadget andalan, langkah yang wajib dilakukan adalah mengupload foto anda ke facebook Federal Oil. Anda yang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik dari Federal Oil.

Enggak perlu khawatir karena akan ada pemenang setiap harinya selama acara Otobursa berlangsung pada 10-11 Mei 2014 nanti. Untuk itu, jangan lupa untuk mengunjungi booth Federal Oil di di Plaza Timur Senayan Zona A SP2 No.7.

Tidak hanya itu, Federal Oil juga menawarkan program promo Funtastic Federal Oil yang hanya bisa anda dapatkan selama Otobursa 2014 berlangsung.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine