Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Kembali Hadir di Otobursa 2014

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Kembali Hadir di Otobursa 2014

Untuk kesekian kalinya, PT Federal Karyatama selaku produsen oli sepeda motor Federal Oil kembali hadir di Otobursa 2014. Dalam partisipasinya kali ini, Federal Oil akan tampil lebih atraktif guna menghibur pengunjung yang datang pada 10-11 Mei 2014 nanti.

"Otobursa merupakan satu acara yang tidak boleh dilewatkan, terutama bikers. Intinya Otobursa adalah acara yang sangat penting bagi para bikers," buka Ivan Ally selaku Promotion Manager PT Federal Karyatama.

Untuk itu, wajib hukumnya untuk anda mengunjungi Otobursa 2014. Terlebih, booth Federal Oil juga menjanjikan keceriaan di akhir pekan. Tema booth "Ride to Win" yang menjadi tagline kiprah tim Federal Oil di Moto2 bersama Gresini Racing juga turut melengkapi booth yang berlokasi di di Plaza Timur Senayan Zona A SP2 No.7.

"Yang terbaru dari booth Federal Oil pada otobursa 2014 adalah dengan menghadirkan nuansa yang lebih segar dan memperjelas nuansa balap dengan semangat "Ride to Win"," tamban Ivan lagi.

Terlihat jelas dengan adanya replika motor balap andalan tim Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2) dimana tahun ini Xavier Simeon dipercaya sebagai rider andalan. Federal Oil mengadakan street photo contest dimana pengunjung bisa berfoto dengan motor dengan kamera smartphone untuk kemudian menguploadnya ke official facebook Federal Oil. Hadiahnya sudah pasti sangat menarik dan pemenangnya diumukan setiap harinya lho!

Selain itu, ada pula gimmick yang bernama Presenter Moto2 Contest. Ya, ajang ini jelas menggugah rasa percaya diri anda untuk bisa tampil layaknya presenter balap di layar televisi. Bagi anda yang suka eksis, kontes ini pun wajib masuk agenda anda ketika menyambangi booth Federal Oil apalagi konsepnya adalah live shooting. Pasti bakal lebih seru!

Dari sekian banyak program acara yang diberikan Federal Oil, pengunjung Otobursa 2014 termasuk loyalis Federal Oil juga bisa mendapatkan penawaran yang tak kalah menarik. Federal Oil menyediakan promo Funtastic Federal Oil untuk pembelian produk-produk Federal Oil dengan harga terjangkau. Dan, setiap pembelian paket promo Federal Oil di Otobursa 2014, konsumen akan mendapatkan hadiah langsung.

"Kami berharap pengunjung Otobursa bisa lebih mengenal Federal Oil lebih dekat lagi dan mampu merasakan experience serta berinterksi langsung di booth kami nanti," terang Ivan.

Jangan lupa datang ke Otobursa 2014 dan berkunjung ke booth Federal Oil.  

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine