Beranda / Berita / TVS

TVS Batal Luncurkan Skutik Baru Tahun Ini

Tanggal : , Penulis : admin

TVS Batal Luncurkan Skutik Baru Tahun Ini

Penyataan pihak PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) tentang skutik barunya yang akan meluncur tahun ini, tampaknya urung dilakukan. Dan, hanya akan ada refreshment pada model yang sudah dan itupun baru akan dilakukan tahun depan.

Sebelumnya, R Anandakrishnan, President Director PT TMCI mengungkap kalau mereka akan meluncurkan skutik berunya tahun ini, tepatnya April 2014. Gembor-gembornya, ia mengatakan kalau produk barunya itu merupakan produk yang bagus dan harga yang jelas bagus. Bahkan, sempat tercetus berita kalau skutik ini akan menggunakan sistem pengabutan bahan bakar injeksi.


Namun, hal tersebut dipatahkan oleh pernyataan Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TMCI. "Tahun ini belum ada rencana merilis produk matik baru. Hanya ada refreshment pada model yang sudah ada. Tapi kami akan siapkan matik baru tahun depan. Diusahakan secepatnya," kata Herry.

Di india sendiri sebenarnya TVS cukup rajin melempar produk skutiknya ke pasaran. Akan tetapi, belum tentu jika produk tersebut didatangkan ke Indonesia maka akan laku.


"Di sana lebih banyak model matik yang dijual. Tapi jika dipaksakan masuk ke sini belum tentu bisa langsung diterima. Karena desainnya yang terbilang kaku. Jadi, jika kami ingin meluncurkan matik baru di sini, harus butuh banyak ubahan desain," lanjut Rizal Tandju, Marketing and Dealer Development PT TMCI.

Skutik TVS yang ada saat ini adalah TVS Dazz. Skutik yang diproduksi di Indonesia ini mengaplikasi mesin Durelife 110 cc dan dilengkapi beberapa fitur seperti charger HP, ban tubeless, tangki bensin 5,3 liter dan garansi 5 tahun ini dibanderol Rp 9,99 juta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine