Beranda / Berita / TVS

TVS Indonesia Lepas Apache RTR 180 XVenture

Tanggal : , Penulis : admin

TVS Indonesia Lepas Apache RTR 180 XVenture

Seperti diberitakan sebelumnya, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) akan melepas motor anyarnya hari ini (6/5). TVS Apache RTR 180 XVenture pun hadir sebagai penerus generasi terdahulu.

Sebelumnya, pihak TMCI mengatakan akan melepas dua produk di semester I tahun 2014 ini. Motor tersebut adalah jenis trail dan sport. Diluar prediksi, motor trail yang sepertinya lebih dinantikan justru urung dilaunching.

Namun, TMCI menghadirkan TVS Apache RTR 180 XVenture yang manandai kembalinya brand asal India tersebut ke kelas motor sport. Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TCMI mengatakan kalau keberadaan Apache RTR 180 XVenture ini untuk memperkokoh eksistensi Apache Series di Tanah Air.

TVS Apache RTR 180 XVenture memiliki desain tubuh sporty dan sedikit modern. Namun, kata XVenture pada motor ini tampaknya menjadi tanda bahwa motor ini diperuntukan bagi mereka yang senang berpetualang. Untuk menunjangnya, TVS Apache RTR 180 XVenture dibekali mesin 177,4 cc. Klaimnya, motor ini memiliki performa yang cukup mumpuni.

Harga yang ditawarkan untuk TVS Apache RTR 180 XVenture adalah Rp 18.430.000 dengan status on the road Jakarta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine