Beranda / Berita / AHM

AHM Hadirkan Honda PCX Dengan Warna Baru

Tanggal : , Penulis : opix
AHM Hadirkan Honda PCX Dengan Warna Baru

Honda PCX yang memposisikan sebagai motor kelas premium akan hadir dengan tampilan terbaru. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna baru yakni Masterpiece Matte Black yang rencananya akan diperkenalkan pada perhelatan akbar Pekan Raya Jakarta (PRJ) akhir pekan ini.

"Honda PCX merupakan flagship motor skutik. Sebagai pioneer skutik premium, model ini disukai penggemarnya karena kemewahan dan kenyamanannya memberikan kebanggaan tersendiri terutama mereka yang mendambakan sensasi berkendara penuh prestige. Kami optimis dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air." jelas Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM.

Dalam kesempatan ini, Honda PCX warna terbaru sudah langsung dapat dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan di booth Honda bekerjasama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Main Dealer wilayah Jakarta - Tangerang. Unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam ini direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015.

Soal harga, AHM mengupayakan sama dengan harga Honda PCX saat ini yang dipasarkan dengan harga Rp 39.800.000,- (On the road DKI Jakarta). (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine