Beranda / Berita / Suzuki

Suzuki India Gelar Ajang Gixxer Cup Championship

Tanggal : , Penulis : emir

Suzuki India Gelar Ajang Gixxer Cup Championship

Seperti tak mau ketinggalan dengan Suzuki Indonesia yang langsung menurunkan produk baru mereka, Satria F115 Young Star diajang Suzuki Indonesia Challenge. Pihak Suzuki India pun ikut mengumumkan untuk menggelar ajang Gixxer Cup Championship untuk menguji ketangguhan Suzuki Gixxer SF yang baru saja diluncurkan.

Ajang Gixxer Cup Chamionship ini akan dimulai pada bulan Juni hingga Oktober 2015. Terdapat lima seri untuk penyelenggaraan balap satu merek ini. Untuk kelas yang dilombakan akan terbagi dalam dua kelas yaitu, Novice untuk kelas pemula serta Open diperuntukan bagi pembalap profesional yang sudah berpengalaman.

Suzuki India akan menyediakan 20 unit sepeda motor Gixxer SF yang siap di geber dengan beberapa modifikasi balap di tiap kelasnya. Kelima seri ini akan dihelat secara bergiliran di dua sirkuit meliputi Kari Motor Speedway dan Madras Motor Race Track.

Executive Vice President, Suzuki Motorcycle India, Atul Gupta mengatakan jika balapan ini digelar untuk menunjukan potensi dari Gixxer SF pada penggemar balap di India. “Ajang ini juga memberi kesempatan bagi pebalap lokal untuk menunjukan skill mereka tanpa harus mengeluarkan banyak biaya,” ungkapnya.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine