Beranda / Berita / Crematology

Crematology Coffee Roasters, Coffee Shop Super Cozy

Tanggal : , Penulis : emir

Crematology Coffee Roasters, Coffee Shop Super Cozy

Begitu banyak coffee shop yang hadir belakangan ini sedikit membuat bingung para konsumen untuk membuat pilihan. Tetapi jika Feders ada di bilangan Jakarta Selatan tak salah jika mencoba menikmati kopi di Crematology Coffee Roasters.

Yak, Crematology COffer Roasters merupakan sebuah coffee shop super cozy yang terletak di Jl. Suryo No. 25, Senopati, Jakarta  Selatan. Crematology menjadi tempat yang sangat pas buat Anda yang ingin bersantai sejenak dari hiruk pikuk aktifitas atau hanya sekedar berkumpul, duduk santai bersama sahabat.

Hadir dengan dekorasi nuansa rustic, minimalis, dengan lantai beton yang membuat Anda merasa hangat. Begitu juga dengan pencahayaannya, lampu alami yang memancar dari luar dinding kaca sangat indah.Yang menjadi daya tarik dari tempat ini adalah kopi yang disajikan semuanya locally sourced dari Indonesia, seperti Origin, Papua, Toraja, Bali dan Jawa Timur.


Best seller coffee yang dimiliki Crematology Coffee Roasters, diantaranya Cappuccino, Vanilla Latte, Nutella Frappe, Oreo Frappe, Snickers Frappe. Bagi Feders yang ga suka kopi Crematology menyediakan menu teh pilihan seperti Taseo Green Tea, Taseo Black Tea Darjeeling dan Dilmah Earl Grey.

Untuk pelengkap varian pastries dirasa cukup, untuk pastries yang tersedia di Crematology meliputi Nutella Cupcakes, Almond Galette, Peanut Butter Brownies, Cinnamon Bun, Blondies (white chocolate brownies), Canelé Pastry. Mmmhh Yummy banget ya Feders!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine