Beranda / Berita / SMK

SMK Negeri 2 Yogyakarta Sambangi Pabrik Federal Oil

Tanggal : , Penulis : emir

SMK Negeri 2 Yogyakarta Sambangi Pabrik Federal Oil

Pelumas berkualitas produksi Indonesia, Federal Oil semakin mendekatkan diri dengan konsumennya. Kali ini Federal Oil memberikan pengetahuan seputar produksi oli dan memperkenalkan produk-produk dari Federal Oil. Para peserta yang kali ini mendapatkan kesempatan ialah siswa dan siswi dari SMK Negeri 2 Yogyakarta.

Acara yang dilangsungkan kemarin (6/5) ini cukup antusias diikuti oleh para siswa perwakilan dari SMK Negeri 2 Yogyakarta. Mengambil tempat di PT Federal Karyatama, Pulo Gadung, Jakarta Timur, peserta yang berjumlah 40 orang ini diberikan pengetahuan seputar produksi oli hingga produk-produk apa saja yang dimiliki oleh Federal Oil. Selain itu pula para siswa dan siswi SMK Negeri 2 Yogyakarta juga mendapatkan presentasi dari Prasetyo Budiono selaku Plant Manager dai PT Federal Karyatama dan juga Supervisor R&D PT Federal Karyatama, Rais Rahman.


Presentasi yang diberikan keduanya berisi seputar produksi oli mulai dari bahan mentah hingga menjadi oli berkualitas internasional, Federal Oil. Tak hanya itu setelah mendapatkan ilmu mengenai produksi pelumas, para siswa dan siswi pun diajak untuk berkeliling pabrik. Bukan hanya berkeliling melihat fasilitas pabrik tetapi siswa dan siswi SMK Negeri 2 Yogyakarta juga diberikan kesempatan untuk melihat secara langsung produksi pelumas mulai dari bahan mentah hingga proses pengepakan.

Saat para siswa dan siswi SMK Negeri 2 Yogyakarta berkeliling pabrik perwakilan dari Federal Oil yang mendampingi rombongan akan memberikan penjelasan cara kerja mesin maupun proses yang sedang berlangsung. Pabrik dari Federal Oil memiliki standar internasional sehingga kualitas dari hasil produksinya tak perlu diragukan lagi!!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine