Beranda / Berita / Triumph

Triumph Rilis Dua Varian Baru Tiger 800

Tanggal : , Penulis : emir

Triumph Rilis Dua Varian Baru Tiger 800

Produsen sepeda motor ikonik asal Inggris, Triumph kali ini menambah varian sepeda motor jelajahnya Triumph Tiger. Bukan hanya satu tetapi dua varian baru untuk Tiger 800, model XRT dan XCA akan menambah line up dari Triumph.

Pada dasarnya kedua varian baru dari Tiger 800 ini memiliki basis yang sama hanya saja berbeda pada pilihan aksesoris yang tersemat di sekujur moge ini. Untuk tipe XRT mendapatkan penambahan aksesori seperti indikator tekanan angin, peranti rem khusus, dan juga pelindung radiator yang berbahan alumunium. Sedangkan untuk varian XCA akan mendapatkan pijakan kaki khusus dan tiga soket sumber listrik. Tak hanya itu kedua varian baru ini akan mendapatkan mounting GPS serta peranti elektrik tambahan yaitu pemanas setang dan jok agar berkendara lebih nyaman dalam cuaca dingin.

Lampu kabut dengan teknologi LED pun disematkan dibagian depan untuk menambah aura petualang sang Tiger. Belum ada pengumuman resmi soal harga jual kedua varian terbaru ini, tetapi diperkirakan XRT akan dilego dengan harga 9.999 poundsterling atau setara dengan Rp 196,8 juta sedangkan varian XCA diharga 10.499 atau setara dengan RP 207 Juta.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine