Beranda / Berita / Jaket Buat Riding

Jenis-jenis Jaket Motor Bikin Gaya Kamu Makin Keren

Tanggal : , Penulis : Ric

Jenis-jenis Jaket Motor Bikin Gaya Kamu Makin Keren

Feders-Jaket merupakan salah satu perlengkapan yang wajib dipakai. Berguna untuk melindungi badan dari terpaan angin ke badan.

Jaket tersedia dalam banyak pilihan bahan dan jenisnya, ada jaket khusus untuk touring ada juga hanya sekadar jaket biasa.

Nah buat kamu yang mau beli jaket, berikut Jenis-jenis Jaket Motor dan Tips Memilih Jaket untuk riding.

1. Jaket Bomber
Jaket bomber ini merupakan jaket yang sedang trend di kalangan masyarakat karena modelnya yang trendy. Jaket ini menjadi pilihan saat berkendara sebab memiliki bahan yang berkualitas seperti, bahan kulit, sintetis sampai bahan kanvas.

2.Jaket parka
Umumnya jaket parka menggunakan bahan kulit karena dapat mencegah masuk angin dan anti air. Sehingga dipastikan perjalanan berkendara kamu akan terasa nyaman dan menyenangkan.

Kamu juga perlu tahu bahwa jaket ini memiliki beberapa jenis diantaranya, yaitu jaket parka fishtail dan jaket parka snorkel.

3. Jaket Cagoule
Jaket motor yang yang satu ini paling simple dan sangat cocok untuk kamu yang hanya berpergian ke tempat terdekat. 

Sebab jaket ini menggunakan bahan bludru dan kaos yang sangat adem jika digunakan karena modelnya yang kasual.

4. Jaket Balap
Berbeda dengan beberapa jaket sebelumnya, jaket motor balap ini akan sangat cocok digunakan untuk touring jauh dan balap motor karena bahannya yang tebal serta dapat mencegah luka kamu ketika terjatuh.

5. Jaket Fleece
Jaket ini termasuk jaket yang nyaman saat digunakan, bahanya pun dapat menahan kondisi cuaca sehingga saat digunakan terasa lebih nyaman. Jaket fleece sangat tidak cocok digunakan saat cuaca panas.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine