Beranda / Berita / Kontaes Layanan Honda

Inilah Para Front Line People Terbaik Dealer Honda di Jakarta-Tangerang

Tanggal : , Penulis : Ric

Inilah Para Front Line People Terbaik Dealer Honda di Jakarta-Tangerang

Feders-Dealer-dealer Honda terus menjaga keeprcayaan konsumen. Di Jakarta misalnya, bukan perkara mudah menjaga diri sebagai pemilik predikat pemegang pasar sepeda motor 72 persen di Jakarta – Tangerang. 

Tidak hanya dengan produk berkualitas, layanan terhadap konsumen dipastikan juga menjadi bagian penting terhadap kepercayaaan konsumen terhadap produk Honda.

Karena itu, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) begitu ketat perhatikan kualitas layanan kepada konsumen. 

Selain dengan training, Wahana juga aktif lakukan kontes layanan untuk FLP (Front Line People) atau sumber daya bagian terdepan dalam memberikan layanan kepada konsumen seperti Salesman, Sales Counter, Frontdesk, Partman, Delivery Man dan sebagainya.

“Standar pelayanan adalah hal penting bagi Wahana dalam berikan layanan kepada konsumen. Tidak hanya secara langsung, kami juga menerapkan spy konsumen,” jelas Head of Human Capital Quality Development Wahana, Rini Riliandhini pada pengumuman kontes di Hotel Santika Kelapa Gading, Kamis (9/05).

Tahun ini, kompetisi mencari FLP terbaik berjalan sejak awal tahun 2019. Sebanyak 500 berasal dari berbagai dealer Honda di Jakarta dan Tangerang. Dengan beberapa tahapan, hanya yang terbaik yang dapat ikut hingga final.

Adapun tes yang dilakukan mulai dari interview, tertulis, forum group Discuss, dan role play. Kontes ini dibuka beberapa kategori seperti pimpinan Jaringan Dealer  Wing,  Pimpinan jaringan dealer reguler, FLP Wing Dealer,  FLP Reguler Dealer, Deliveryman Wing Dealer, dan Deliveryman Reguler Dealer.

“Sejak awal tahun, kami telah melakukan pemetaan terhadap kualitas FLP. Ini ditujukan untuk mencari yang terbaik karena akan menjadi perwakilan Wahana di ajang kompetisi nasional yang digelar PT. Astra Honda Motor,” tambah Rini.

Sementara itu, ada yang spesial pada final kompetisi saat ini. Sesaat pengumuman pemenang, tim Human Capital Quality Development lakukan  perayaan kecil dalam rangka melepas Head of HCQD, Rini memasuki masa pensiun. “Terima kasih atas dukungan tim selama ini. Semoga dapat berkembang dengan baik,” tutup Rini.(federaloil.co.id)

Pemenang Kontes FLP Regional Wahana Tahun 2019:

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine