Beranda / Berita / Honda X-ADV Di Indoensia

Honda X-ADV sudah Terjual 10 Unit, Agustus Pembeli Baru Terima Motornya

Tanggal : , Penulis : Ric

Honda X-ADV sudah Terjual 10 Unit, Agustus Pembeli Baru Terima Motornya

Feders-Honda X-ADV resmi dipasarkan di Indonesia oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Perkiraan harga Honda X-ADV mulai Rp400 juta sampai Rp450 juta.

Motor skutik premium 750cc Honda ini diperkenalkan oleh AHM di IIMS 2019 lalu, sampai saat ini sudah terjual sebanyak 10 unit.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM saat buka puasa bersama media di Jakarta 20 Mei 2019.

Baca Juga

  • Inilah Motor Matic Yang Direkomendasikan Pakai Federal Matic

"Sejak di IIMS 2019 sampai bulan Mei ini sudah terpesan 10 unit," buka Thomas kepada para wartawan.

Thomas menambahkan, nantinya 10 unit yang sudah terpesan tersebut akan dikirimkan ke konsumen pada bulan Agustus mendatang.

"Konsumen yang sudah memesan nanti akan dapat unitnya sekitar kuartal ketiga atau sekitar bulan Agustus mendatang," tambahnya

Perlu diketahui, Honda X-ADV dibekali dengan mesin 4-tak, SOHC, pendingin cairan. Mesin ini berkapasitas 745 cc mampu hasilkan tenaga 54 dk/6.250 rpm dan torsi 68 Nm/4.750 rpm.

Baca Juga

  • Motor Matic Pakai Federal Matic, Tapi Jangan Sampai Salah Pilih Ya

Tenaga dan torsi tersebut disalurkan melalui transmisi 6 speed yang bisa diatur manual dan otomatis Dual Clutch Transmision (DTC).

Motor matic penjelajah ini juga dilengkapi dengan mode berkendara yakni Drive (D), Sport (S) yang masih dibagi 3 yakni standart, Sport 1 dan sport 2.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine