Beranda / Berita / Tampilan

Tampilan Anyar Honda CBR150R Hadir di Thailand

Tanggal : , Penulis : admin

Tampilan Anyar Honda CBR150R Hadir di Thailand

Setelah penampakannya tertangkap kamera, Honda Thailand akhirnya meresmikan kehadiran wajah terbaru Honda CBR150R. Tampilan anyarnya pun kini lebih trendi sektor mesin tak mengalami perubahan.

Kesan trendi pun terlihat pada perpaduan warna yang tampak eye catching. Meski begitu AP Honda yang merupakan pemegang merek Honda di Thailand tidak meninggalkan kesan sporty. Nuansa kevlar pun disematkan pada fairing depan dan membuat Honda CBR150R lebih maskulin dari biasanya.

Untuk model terbarunya ini Honda CBR150R mendapatkan tiga pilihan warna yaitu hitam, merah dan putih. Tentu saja tidak ada perubahan yang signifikan tidak seperti sang kakak Honda CBR250R yang kini sudah mengaplikasi headlamp ganda yang disebut keen eyes. Tenaga Honda CBR250R juga diklaim naik dari generasi sebelumnya.

Namun, tidak demikian dengan Honda CBR150R. Mesin DOHC PGM-FI bertransmisi 6 speed dikatakan masih sama dengan sebelumnya. Untuk harga, Honda CBR150R di Thailand dibanderol 79.300 baht atau setara dengan Rp 29 jutaan.

Wah, kalau saja harga pasarannya di Indonesia segitu pasti laris manis. Akan tetapi, Honda Indonesia banyak diberitakan tengah mempersiapkan Honda CBR150R untuk digarap di Indonesia. Basis mesin yang digunakannya pun disebut-sebut mengadopsi mesin milik Honda CB150 StreetFire.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine