Beranda / Berita / Federal

Federal Supreme XX Racing Cocok untuk Yamaha R25

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Supreme XX Racing Cocok untuk Yamaha R25

Kehadiran Yamaha R25 dinantikan oleh semua kalangan tak hanya di Indonesia melainkan dunia. Beruntung karena konsumen R25 di Tanah Air menjadi yang pertama memiliki motor sport berkapasitas 250 cc itu.

Apalagi Yamaha R25 juga diproduksi di dalam negeri dengan persentase komponen lokal mencapai 80 persen. Pemilik Yamaha R25 sekarang ini juga dibuat tercengang karena kemarin performa Yamaha R25 diuji di Sirkuit Sentul.

Menakjubkan, top speed Yamaha R25 yang dibuat tabloid Otomotif mencapai 173 km/jam! Ini jelas akan menggugah calon konsumen baru untuk bisa menjadikan Yamaha R25 sebagai tunggangannya. Tapi, bagi anda yang sudah memiliki Yamaha R25 juga harus melakukan perawatan yang rutin terhadap motor kesayangan ini.

Tentu saja agar Yamaha R25 anda tetap menunjukan performa apik. Salah satunya adalah mengganti dan memilih oli mesin yang tepat. Federal Oil pun kini memiliki produk baru yang sudah tersedia dipasaran bernama Federal Supreme XX Racing.

"Federal Supreme XX Racing cocok untuk Yamaha R25. Federal Supreme XX Racing memiliki viskositas 10W-40 yang dibutuhkan oleh motor-motor produksi Yamaha termasuk Yamaha R25," kata Mardiani Indriastuti, Product Manager PT Federal Karyatama.

Seperti juga tagline dari Yamaha R25 yakni 'Superbike You Can Ride Everyday', Patrick Adhiatmadja selaku President Director & CEO PT Federal Karyatama yang mengatakan bahwa peruntukan Yamaha R25 senada dengan kebutuhan terhadap pelumasannya.

"Federal XX Racing diperuntukan bagi penggunaan motor sehari-hari yang menginginkan performa khusus untuk motornya agar akselerasi lebih tinggi dan lebih responsif," jelas Patrick.

Federal Supreme XX Racing memiliki spesifikasi 10W-40 dengan standar API SL dan JASO MA2. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp 50 ribu. Federal Supreme XX Racing yang meluncur di Jakarta Fair Kemayoran 2014 juga kini sudah bisa didapatkan di jaringan pemasaran Federal Oil.

Tidak hanya untuk motor 4 tak yang membutuhkan kekentalan oli 10W-40, Federal Supreme XX Racing juga bisa digunakan untuk motor yang memerlukan viskositas 5W-40. Keunggulan yang didapat dengan menggunakan Federal Supreme XX racing adalah sebagai berikut :

1. Highly Responsive Acceleration : Membuat tarikan mesin motor lebih enteng.
2. Low Temperature : Temperatur kerja mesin lebih rendah.
3. Durability : Kinerja mesin tetap stabil meski untuk pemakaian jarak jauh.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine