Beranda / Berita / Federal

Federal SuperRacing Lebih Baik, Ini Alasannya!

Tanggal : , Penulis : admin
Federal SuperRacing Lebih Baik, Ini Alasannya!

Pertumbuhan industri sepeda motor sport yang terus meningkat membuat PT Federal Karyatama terus bergerak untuk melakukan inovasi. Oleh karena itu, Federal SuperRacing pun dilansir sebagai jawaban atas kebutuhan pelumas yang tepat utamanya untuk keperluan balap.  

Kehadiran Federal SuperRacing di arena Jakarta Fair Kemayoran 2014 menjadi penanda keseriusan Federal Oil dalam mengembangkan produk-produk unggulan. Salah satunya diperlihatkan melalui Federal SuperRacing.

Patrick Adhiatmadja, President Director & CEO PT Federal Karyatama menjelaskan pengembangan Federal SuperRacing dilakukan secara serius."Federal SuperRacing dikembangkan di Amerika Serikat selama dua tahun dan juga telah diuji di Sirkuit Sentul bersama tim balap kami," jelas Patrick.

Pengujiannya pun dilakukan bersama salah satu brand oli motor balap ternama sebagai pembanding. Dan, hasil pengujian Federal SuperRacing lebih baik, berikut ini kesimpulannya :

1. Powerfull : Mesin menjadi lebih bertenaga dan tetap stabil.
2. Full Acceleration : Akselerasi lebih optimum dan mengurangi powerloss.
3. Low Temperature : Temperatur kerja mesin lebih rendah.

Patrick menambahkan Federal Oil memposisikan diri sebagai produk yang mengerti kebutuhan konsumen Indonesia dengan menekankan inovasi teknologi pelumas sesuai dengan perkembangan industri sepeda motor.

“Federal Oil memiliki fasilitas produksi dan R&D, hal inilah yang membuat kami yakin bisa menghadirkan Federal SuperRacing. Apalagi kami bekerjasama dengan pelumas di Amerika mengembangkan aditif untuk Federal SuperRacing,” tambah Patrick.

Federal SuperRacing yang merupakan pelumas fully synthetic dengan viskositas SAE 5W-30 API SM dan JASO MA. Spesifikasi tersebut merupakan formulasi yang disepakati oleh Federal Oil dan para peneliti asal Amerika Serikat untuk menghasilkan pelumas motor balap berkualitas.

Federal SuperRacing juga kini memiliki zat aditif Heat Protection spesial yang tidak dimiliki oleh pelumas lainnya. Temperatur mesin yang rendah atau tidak panas sangat mempengaruhi kinerja mesin motor balap. Maka dari itu, pengaplikasni zat aditif tersebut membuat Federal SuperRacing lebih unggul.

Federal SuperRacing dijual dengan harga Rp 250 ribu (HET). Anda yang ingin membeli bisa melakukan pemesanan secara online (klik disini). Konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan selama masa promosi hingga 7 Juli 2014.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine