Beranda / Berita / Federal

Federal Oil SuperRacing Meluncur di Arena Jakarta Fair 2014!

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil SuperRacing Meluncur di Arena Jakarta Fair 2014!

Bertepatan dengan gelaran Jakarta Fair 2014 ini, PT Federal Karyatama selaku produsen oli Federal Oil akan melakukan peluncuran profuk terbaru. Pelumas ini sangat direkomendasikan untuk motor-motor berperforma tinggi.

Antuasis masyarakat Indonesia terhadap dunia balap memang tidak pernah surut. Untuk itu, ajang motor sport tetap menjadi salah satu segmen yang tetap digeluti oleh Federal Oil. Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan produk oli yang tepat untuk motor tersebut.

Sebelumnya Federal Oil sudah pernah melepas oli racing. Namun, kehadiran produk yang dinamai Federal SuperRacing ini sudah pasti menjadi andalan para penyuka kecepatan. Kenapa begitu? Karena dalam penggarapannya, Federal Oil menggunakan tahapan produksi yang ketat didukung dengan taknologi modern.

Tidak tanggung-tanggung, tim peneliti dan pengembang yang digandeng Federal Oil berasal dari Amerika Serikat. Jelas sangat serius karena ini sesuai dengan visi dan misi Federal Oil untuk menjadi sebuah perusahaan penghasil oli sepeda motor berkualitas.

Tahapan pengujiannya pun dilakukan oleh para profesional yang memang berkompeten dibidangnya. Salah satunya adalah tim balap yang didukung oleh Federal Oil yakni Wahana Dunia Motor Racing Team. Bagaimana tanggapan mereka? harap bersabar.

Federal Super Racing memiliki spesifikasi 5W-30 dengan JASO MA dan API SM dengan isi 1 liter. Federal Super Racing jelas punya keunggulan dari produk sekelas. Selain spek, Federal Super Racing juga dijual dengan harga yang lebih terjangkau daripada kompetitor!

Lagi-lagi anda harus lebih bersabar karena Federal Super Racing akan meluncur pertama kali di ajang Jakarta Fair, Sabtu (7/6) besok. Anda juga akan mendapatkan penawaran menarik melalui pembelian via online yang akan segera dibuka oleh Federal Oil. So, be there!

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine