Beranda / Berita / Berbagi

Berbagi Cerita di Federal Oil Mudik Spesial, Syaratnya Sangat Mudah

Tanggal : , Penulis : adit

Berbagi Cerita di Federal Oil Mudik Spesial, Syaratnya Sangat Mudah

Tidak ada syarat khusus untuk mengikuti program Federal Oil Mudik Spesial, program ini terbuka untuk Feders semua yang ingin berbagi cerita tentang ‘Mudik yang Spesial’.

Persyaratan utamanya yaitu peserta adalah WNI (Warga Negara Indonesia) dan harus berusia sekurang-kurangnya 17 tahun dengan menunjukan identitas yang masih berlaku seperti KTP atau SIM. Selanjutnya Feders yang ikut serta harus berdomisili di Indonesia dan bersedia untuk memberikan biodata selengkap-lengkapnya.

Setelah lolos persyaratan yang sangat mudah tadi, Feders tinggal mengirimkan cerita yang bertemakan ‘Mudik yang Spesial’ tidak ada batasan jumlah cerita untuk satu peserta, jadi Feders dapat mengirimkan cerita sebanyak-banyaknya.

Ada jutaan rupiah hadiah menunggu buat para pemenang, jadi segera daftar Federal Oil Mudik Spesial dan kirim cerita sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan kesempatan lebih besar meraih hadiahnya. Tunggu apalagi langsung saja sambangi mudikspesial.federaloil.co.id dan rebut hadiahnya. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine