Beranda / Berita / Mesin

Mesin Skutik Blue Core Yamaha Bakal Hadir di Indonesia

Tanggal : , Penulis : admin

Mesin Skutik Blue Core Yamaha Bakal Hadir di Indonesia

Yamaha Nozza Grande menjadi skutik pertama yang mengaplikasi mesin berteknologi Blue Core. Mesin ini juga akan dipakai oleh beberapa model skutik Yamaha secara global, termasuk di Indonesia.

Hal ini diakui oleh Yamaha Indonesia melalui pemberitaan dari Otomotifnet.com. Mereka mengatakan mesin Blue Core merupakan strategi besar Yamaha. "Platformnya baru dan akan dipasarkan secara global," terang Radityo A.D, Brand Manager Marketing Planning & Strategy PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Namun, pihak YIMM sendiri belum bisa menjelaskan model apa yang akan menggunakan teknologi Blue Core ini. Akan tetapi, jika melihat apa yang dibuat pada Yamaha Nozze Grande, besar kemungkinan mesin berkapasitas 113cc yang dimiliki Yamaha Mio J merupakan pilihan tepat.

Sama seperti Yamaha Nozze Grande, mesin Blue Core ini berjenis 4 tak 125cc berpendingin udara. Taknologi Blue Core sendiri menjanjikan skutik yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar. Kita tunggu saja model apa yang akan menggunakan teknologi mesin terbaru dari pabrikan berlambang garpu tala ini nanti.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine