Beranda / Berita / Honda

Honda Bakal Keluarkan Produk Anyar di Bulan Agustus

Tanggal : , Penulis : opix

Honda Bakal Keluarkan Produk Anyar di Bulan Agustus

Pada bulan Agustus 2015 nanti rencananya PT Astra Honda Motor (AHM) bakal memperkenalkan dua produk anyar, berita yang santer ini diperkuat dengan adanya beberapa teaser yang sudah diunggah di situs web berbagi video. Kemungkinan besar, keduanya akan dirilis bersamaan dalam waktu yang sama.

Jika melihat teaser dari video tersebut, AHM akan memperkenalkan tipe sport dan bebek super yang mengusung suspensi depan layaknya motor tipe sport. Kedua motor ini rencananya akan mengusung mesin baru dari platform yang sama. Sama-sama mengusung mesin berkapasitas 150cc dengan konstruksi kepala silinder DOHC namun menggunakan rocker arm mirip mesin CBR250R.

"Keduanya baik yang sport maupun bebek bakal benar-benar baru, baik dari segi tampilan maupun mesin," kata narasumber AHM yang ditemui tim Federal Oil beberapa waktu lalu.

Mesin anyar yang diusung bakal memiliki karakter square, dilihat dari spesifikasi yang beredar yakni diameter piston atau bore 57,3 mm dan stroke 57,8 mm, tipe ini diyakini akan memiliki performa lebih baik sejak putaran mesin rendah.

Makin menarik kedua motor ini juga sama-sama dibekali lampu depan-belakang LED yang lebih terang namun hemat listrik. Khusus untuk bebek, akan ada varian special edition dengan livery tim khas Honda di MotoGP.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine