Beranda / Berita / Sambut

Sambut Hari Lebaran, 600 Pemudik Ikut Mudik Bersama Federal Oil

Tanggal : , Penulis : adit

Sambut Hari Lebaran, 600 Pemudik Ikut Mudik Bersama Federal Oil

Sebanyak 12 bus excecutive menjadi sarana transportasi tak kurang dari 600 pemudik yang ingin menyambut hari lebaran di kampung halaman. Para peserta mudik ini terdiri dari para mekanik di wilayah Jabodetabek dan konsumen setia Federal Oil. PT Federal Karyatama (FKT) selaku produsen memberangkatkan pemudik ini dengan tujuan kota-kota besar yang ada di pulau Jawa seperti Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

Pelepasan peserta Mudik Spesial bersama Federal Oil dilakukan di halaman kantor FKT yang terletak di kawasan Pulo Gadung pada Sabtu, 11 Juli 2015. Ke-12 bis tersebut akan dibagi melalui jalur utara dan selatan sesuai pengaturan yang telah ditentukan berdasarkan tujuan pemudik.

Program Mudik Spesial Bersama Federal Oil ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar Federal Oil selama bulan Ramadhan 2015. Sebelumnya lebih dulu digelar buka puasa bersama di outlet langganan dan konsumen, bakti sosial ke sejumlah yayasan dan panti asuhan, serta program berbagi sahur dan tajil di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Kami berupaya konsisten untuk terus mendekatkan diri dengan para konsumen. Program mudik bareng secara gratis ini adalah upaya Federal Oil untuk berbagi kebahagiaan di bulan suci dengan memfasilitasi para konsumen untuk pulang ke kampung halaman," ujar Herry Hambali, Direktur Sales & Marketing FKT.

Tak cukup dengan menyiapkan 12 bus pariwisata excecutive dengan seat 2-2, para peserta mudik ini masih dihibur oleh kelompok rampak beduk yang membuat suasana pelepasan menjadi menarik. Sehingga para pemudik tidak jenuh ketika melakukan registrasi.

"Harapan kami para pemudik kali ini memperoleh pengalaman mudik yang special dan semoga seluruh perjalanan bus mudik bersama berlangsung baik dan lancar sampai tiba di kota tujuan masing-masing," pungkas Erika Dianasari selaku GM Marketing FKT. (federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine