Beranda / Berita / BMW R Nine T

BMW Akan Luncurkan BMW R Nine T Edisi 50 Tahun

Tanggal : , Penulis : Ric

BMW Akan Luncurkan BMW R Nine T Edisi 50 Tahun

Feders-Buat kamu pecinta motor BMW, ada kabar baik nih, karena BMW Motorrad akan meluncurkan BMW R Nine T edisi 50 tahun BMW.

BMW R Nine T ini akan disapa 5 Series, dan lahirnya versi hari jadi BMW R Nine T ke-50 ini sekaligus merayakan hari jadi pabrik BMW Motorrad yang berada di Berlin Spandau.

Meski sebagai motor edisi 5 series, desain motor terbaik BMW ini tidak banyak perubahan, hal tersebut guna mempertahankan jati diri BMW R Nine T.

tampilan mesin boxer yang menonjol sangat terlihat jelas dan keren. Begitu juga dengan penggunaan sasis baru yang menopang mesin dan mesin, motor ini terlihat begitu berbeda.

Sayangnya BMW Motorrad belum mengumumkan berapa banderol untuk bisa membawa pulangnya. Serta seberapa banyak mereka akan memproduksi. 

Meski demikian, motor ini menyajikan sesuatu yang berbeda dan keren. 

Nah buat Feders pengguna motor sport seperti BMW R Nine T, oli terbaik untuk motor sport 800cc sampai 1300cc bisa pakai Federal Racing.

Federal Racing memiliki 100% Synthetic-ESTER Technology dan Special Performance Additive untuk menghasilkan oli sintetik unggulan untuk sepeda motor.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine