Beranda / Berita / Motor Baru Yamaha 2019

Yamaha Luncurkan Moge YZF-R1 Model Tahun 2020

Tanggal : , Penulis : Ric

Yamaha Luncurkan Moge YZF-R1 Model Tahun 2020

Selain itu, motor sport terbaru Yamaha ini juga dilengkapi dengan paket elektronik dan juga pembaharuan pada sektor mesin.

Bahkan ada peningkatan 5,3 persen soal efisiensi aerodinamisnya. Desain fairing dibuat kaku dan pada bagian kenalpot dibubuhi plat dari titanium.

Baca Juga

  • Rekomendasi Oli Motor Sport, Federal Racing Pilihan Yang Tepat

Pembaruan lainnya adalah penggunaan ijektor yang kini memakai 10-hole racikan Bosch yang diklaim bisa menghasilakn pembakaran maksimal dan lebih hemat.

Meski sebagai moge, masih kompatible dengan bahan bakar Euro5 dan tenaganya juga masih sama seperti sebelumnya yakni 199 dk.

Guna mengikuti stndart emisi di negara Eropa, sistem pada knalpot moge baru Yamaha ini menggunakan empat katalisator di mana satu dipasang di depan ruang buang dan tiga di bagian belakang.

Baca Juga

  • Maksimalkan Performa Motor Sport Kamu Dengan Federal Super Racing

YZF-R1 2020 juga sudah dibekali fitur Accelerator Position Sensor Grip (APSG), dengan dengan sistem Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T).

Terdapat Brake Control dan Engine Brake Management, sebagai bagian dari 7 alat bantu pengendali kontrol elektronik yang dapat disesuaikan secara independen.

Pemesanan YZF-R1 dan YZF-R1M 2020 bisa dilakukan mulai tanggal 25 Juli di pasar Eropa. Belum ada harga resmi yang ditentukan. 

Sebelumnya YZF-R1 punya banderol 17.399 dolar atau setara Rp 242,3 juta dan YZF-R1M dibanderol 26.009 dolar atau setara Rp 362,2 juta.(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine