Beranda / Berita / Sam Lowes

Hari Ini Sam Lowes Tiba di Jakarta

Tanggal : , Penulis : Ric

Hari Ini Sam Lowes Tiba di Jakarta

Feders-Sudah siap untuk ketemu pebalap Federal Oil Gresini Moto2 Sam Lowes ? Hari ini Jum'at 19 Juli 2019, Sam Lowes dijadwalkan tiba di Jakarta.

Hari pertama di Jakarta, Lowes langsung menjalani kegiatannya dalam rangka Sam Lowes Goes to Jakarta dengan berbincang bersama beberapa media nasional.

Dijadwalkan, Lowes tiba di Bandara Soekarno Hatta sekitar pukul 15:40 WIB dan disambut langsung oleh jajaran manajemen PT Federal Karyatama (FKT), produsen Federal Oil  pelumas serta sejumlah jajaran managemen dari PT Deltomed Laboratories, produsen merek Antangin yang ikut berpartisipasi menjadi sponsor dalam team balap Federal Oil Gresini Moto2 (FOGM2), yang mana  Sam Lowes menjadi pebalap andalannya.

Baca Juga

  • Surat Himbauan di Kegiatan Sam Lowes Goes to Jakarta

Bagi pebalap bernomor #22, ini merupakan kali keduanya datang ke Indonesia. Pada tahun 2016 lalu, Sam Lowes juga sempat berkunjung ke Indonesia dan sempat melakukan aksi riding mengelilingi jalanan ibu kota dengan didampingi oleh para jurnalis otomotif Indonesia. 

Usain menjalni interview bersama media, pebalap asal Inggris ini langsung menuju hotel untuk beristirahat dan makan malam bersama jajaran management PT Federal Karyatama (FKT).(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine