Beranda / Berita / Fabio Di Giannantonio

Fabio Di Giannantonio Tampil Gemilang: Peringkat Ke-8 di Sirkuit Twin Ring Motegi dalam Balapan Hujan

Tanggal : , Penulis : Tim Konten

Fabio Di Giannantonio Tampil Gemilang: Peringkat Ke-8 di Sirkuit Twin Ring Motegi dalam Balapan Hujan

Federal Oil - Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, menjadi saksi dari penampilan luar biasa pembalap Federal Oil™ - Gresini Racing MotoGP, Fabio Di Giannantonio dalam balapan hujan yang menantang. 

Pembalap bernomor start 49 ini berhasil menduduki peringkat ke-8, menunjukkan kemampuan membalap yang istimewa dan ketangguhan di lintasan yang penuh tantangan karena guyuran air hujan.

Dalam kondisi cuaca yang sulit karena hujan yang deras, Diggia mampu mengatasi pelbagai kendala dengan kepiawaiannya membalap dalam kondisi jalanan yang basah.

Balapan yang dihiasi oleh dua kali red flag yang menyebabkan balapan harus dihentikan karena guyuran hujan yang semakin deras.

Dengan menempati peringkat ke-8 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Fabio Di Giannantonio telah menorehkan babak baru dalam kariernya, menunjukkan bahwa ia adalah pembalap yang mampu mengatasi berbagai tantangan. 

Sedangkan rekan setim Diggia, Alex Marquez tidak mengikuti balapan di sirkuit ini karena masih dalam masa pemulihan setelah kecelakaan yang menimpanya di Q1 GP India pada pekan lalu.

Ayo Feders, tetap dukung kedua pembalap Federal Oil™ - Gresini Racing MotoGP di ajang balap motor dunia ini, dan jangan lupa saksikan penampilan keduanya di GP Mandalika, Indonesia pada tanggal 15 Oktober mendatang!

(federaloil.co.id)

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine