Beranda / Berita / Alarm Honda Vario

Bagaimana cara menonaktifkan dan mengaktifkan alarm Honda All New Vario 150?

Tanggal : , Penulis : one

Bagaimana cara menonaktifkan dan mengaktifkan alarm Honda All New Vario 150?

Tidak hanya itu, teknologi ini pun dilengkapi dengan sistem pendukung keamanan anti theft alarm dan answer back system, sehingga dapat memudahkan kita mencari posisi motor berada, seperti di tempat parkir.

Para pemilik Honda All New Vario 150 dapat mengatur sendiri fitur keamanan anti theft alarm yaitu dengan cara menonaktifkan dan mengaktifkannya kembali.

Baca Juga : Federal Ecomaxx, Oli Motor Matic Terbaik Untuk Honda Vario

Caranya menonaktifkannya cukup mudah, simak langkah-langkah berikut :

Sebelumya cek lampu indikator alarm berwarna merah yang posisinya berada di kanan atas speedometer, apabila berkedip menandakan bahwa alarm dalam keadaan aktif.

Pastikan komunikasi antara remote dengan motor terhubung yaitu dengan cara menekan dan menahan tombol yang berlambang kunci hingga lampu indikator yang berada di atas remote menyala warna hijau, setelah itu tekan tombol starter motor.

Berikutnya tekan tombol alarm yang berlambang motor pada remote, cukup ditekan satu kali saja tidak perlu ditahan, kemudian tekan kembali tombol starter motor.

Baca Juga : Federal Matic Ecomaxx Rekomendasi Oli Untuk Motor Honda Vario

Langkah terakhir yaitu memutuskan komunikasi antara remote dengan motor, yaitu dengan cara menekan dan menahan tombol yang berlambang kunci hingga lampu indikator yang berada di atas remote menyala warna merah, selesai sudah alarm Honda All New Vario 150 kamu sudah dinonaktifkan.

Lalu bagaimana mengaktifkan kembali fungsi alarmnya?

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine