Beranda / Berita / Kawasaki

Kawasaki ZX-14R Special Edition Masuk Indonesia

Tanggal : , Penulis : admin

Kawasaki ZX-14R Special Edition Masuk Indonesia

Tak hanya di luar negeri, salah satu edisi spesial milik Kawasaki juga masuk ke Indonesia. Kawasaki ZX-14R Ohlins Edition yang dilepas oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) ternyata dijual secara terbatas.

Seperti biasanya, edisi spesial tentu saja dijual dengan harga yang lebih mahal. Kawasaki ZX-14R Ohlins Edition ini juga dijual lebih tinggi yaitu Rp 340 juta (OTR Jakarta). Jauh lebih mahal dari harga versi standarnya yang dijual Rp 318,6 juta.

Meski begitu, konsumen di Indonesia mandapatkan upgrade pada bagian suspensi belakang berperforma tinggi dari Ohlins TTX39. Dengan konstruksi twin-tube simpel, suspensi ini cukup ringan dan stabilitas yang baik. Kelebihannya suspensi tipe ini terdapat pada tekanan gas di dalam tabung yang sedikit, jadi gesekan antar komponen shock dan bantingan lebih halus.

Tidak hanya suspensi, perubahan Kawasaki ZX-14R ini juga tampak pada motif lapisan jok, panel speedometer dengan aksen hitam yang sangar dan kelir bodi hitam yang dipadu grafis hijau.

Mesin bertipe DOHC 16-valve berkapasitas 1.441 cc yang dilengkapi transmisi 6-speed tetap diandalkan pada Ninja ZX-14R Ohlins Edition 2014.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine