Beranda / Berita / Federal

Federal Oil Ingin Tetap Sukses di Usia ke-26 Tahun

Tanggal : , Penulis : admin

Federal Oil Ingin Tetap Sukses di Usia ke-26 Tahun

Hari ini (8/8), PT Federal Oil mencapai usia ke 26 tahun. Selaku produsen pelumas sepeda motor, Federal Oil ingin terus melanjutkan kesuksesannya berkiprah di pasar industri pendukung otomotif Tanah Air.

Dalam pencapaian usia yang sudah seperempat abad ini, Federal Oil juga sudah menjadi bagian dari kebutuhan pengguna sepeda motor di Indonesia. Hal ini dibuktikan melalui ketersediaan beragam pelumas yang diformulasi khusus untuk sepeda motor yang ada saat ini.

Meski begitu, sebuah kesederhanaan tetap tersaji di markas utama PT Federal Karyatama yang berada di Kawasan Industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Seremoni pemotongan tumpeng pun dilakukan oleh jajaran Board of Director PT Federal Karyatama sebagai bentuk syukur atas segala pencapaian yang telah dilakukan oleh Federal Oil sebagai brand pelumas sepeda motor asli Indonesia.

"Kami bersyukur atas pencapaian Federal Karyatama selama ini. Semoga ada 26 tahun berikutnya dan seterusnya untuk Federal Oil. Dan terima kasih juga kepada seluruh karyawan yang sudah memberikan dedikasi penuhnya kepada Federal Oil," ucap Patrick Adhiatmadja selaku President Director & CEO PT Federal Karyatama.

Potongan tumpeng pun diberikan kepada karyawan terlama, karyawan terbaru dan juga perwakilan karyawan dari divisi produksi. Selain itu, Federal Oil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen loyal Federal Oil yang selalu mempercayakan pelumas sepeda motornya kepada produk-produk Federal Oil.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi, Federal Oil juga melakukan berbagai aktifitas yang diperuntukan bagi konsumen. Salah satunya adalah dengan mengadakan program "Photo Competititon Federal Oil" berhadiah menonton MotoGP Sepang, gratis! Baca dan ikuti panduannya dengan mendowload aplikasi 'Gaspol' secara gratis melalui smartphone anda. 

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine