Beranda / Berita / Zero

Zero Motorcycle Pamer Teknologi Ramah Lingkungan di IIMS 2015

Tanggal : , Penulis : adit

Zero Motorcycle Pamer Teknologi Ramah Lingkungan di IIMS 2015

Kehadiran sepeda motor listrik  Zero Motorcycle di ajang Indonesia Internasional Motor Show 2015 (IIMS), di JiExpo Kemayoran, Jakarta (19/8). Zero Motorcycle merupakan produksi perusahaan asal Santa Cruz, California, Amerika Serikat.

Sepeda motor yang mengusung tema Go Green ini  merupakan hasil inovasi teknologi berbasis penelitian dan pengalaman yang didukung oleh inovasi.

Di IIMS 2015 ditampilkan Zero FX yang dijual dengan harga Rp 179 juta (off the road) untuk tipe ZF2.8 dan ZF5.7 dijual Rp 219 juta (off the road).

Juga dijajakan  Zero DS yang memiliki tiga tipe dengan tawaran harga antara Rp 249 juta, Rp 279 juta dan Rp 329 juta (off the road). Untuk Zero S dijual seharga Rp 249 juta, Rp 279 juta dan Rp 328 juta (off the road). Sementara Zero SR yang punya dua tipe di jual Rp 299 juta untuk tipe ZF12.5 (off the road) dan Rp 339 juta (off the road) untuk tipe ZF12.5+power tank.

“Dalam pameran terbesar di Indonesia, PT Garansindo tidak ingin sekedar menampilkan produk otomotif unggulan berkelas premium berteknologi moderen. Apalagi dengan konsep Go Green kami ingin menyuguhkan sesuatu yang bernilai kepada publik, dan memiliki nilai atas kelestarian bumi,” pungkas Rieva Muchsin , Presiden Direktur PT Garansindo Technologies.

Artikel Lainnya

x Check if your product is genuine